Cara Root & Unroot Android Dengan FramaRoot Mudah

Cara Root & Unroot Android Dengan FramaRoot Mudah – Saat anda melakukan root dan Unroot Android, sebenarnya caranya mudah dengan menggunakan aplikasi framaroot, saat melakukan Root di Android anda memang sangat banyak cara yang dapat di lakukan oleh anda, mulai dari Root menggunakan PC hingga Root tanpa menggunakan PC. Nah, Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang cara root tanpa PC yaitu dengan menggunakan aplikasi yang dapat anda install di android.

Advertisement

cara-root-unroot-android-dengan-framaroot-mudah

Saat melakukan Root dapat menghilangkan gaeansi di Android anda, untuk itu anda sebaiknya pastikan garansi Android anda sudah habis atau jika tidak ada masalah garansi  Android anda akan hilang silahkan lanjutklan melakukan Root.

Cara Root Android Dengan menggunakan Framaroot 1.9.3.apk

Pertama yang di lakukan yaitu anda harus terlebih  dahulu mengUnduh aplikasi Framaroot tersebut lalu setelah itu anda install aplikasi Framaroot itu di android anda. Kemudian anda buka aplikasi Framarot yang sudah anda install di android anda, lalu pada select an Action Execute After Root anda pilih Instal SuperSU. Untuk selanjutnya yaitu anda pilih Gandalf, setelah itu aplikasi Framaroot otomatis akan melakukan proses Rooting, jadi anda harus menunggu beberapa saat hingga prosesnya sudah selesai.

Kemudian jika muncul notifiksi “Supesuser and su binary installed. You have to reboot you device”. Anda lalu tekan OK dan langsung Reboot. Setelah itu jika Reboot berhasil di menu Android anda akan ada apikasi SuperSU. Untuk anda yang sudah berhasil melaukan Root di Android menggunakan aplikasi Farmaroot terbaru dan ingin mengembalikannya seperti semula, di bawah ini cara melakukan Unroot Android dengan aplikasi Framaroot terbaru.

Cara Unroot Android Dengan Framaroot Mudah :

  1. Langkah yang pertama yaitu anda buka aplikasi SuperSU.
  2. Untuk langkah yang kedua yaitu buka menu Settings.
  3. Lalu langkah ketiga yaitu anda pilih Full Unroot dan Continue.
  4. Dan langkah yang terakhir yaitu silahkan anda restart ulang Android anda.

Mungkin itu saja bahasan kali ini mengenai Cara Root dan Unroot Android dengan FramaRoot Mudah Terbaru, semoga bermanfaat untuk anda semua. Mohon maaf jika dalam penyampaian kami tedapat kesalahan, terima kasih.

Cara Root & Unroot Android Dengan FramaRoot Mudah | didi | 4.5